Friday 25 July, 2014
Pemasaran Properti Baik Perumahan atau Apartemen Tips & Ide Indonesia
Berbagai Cara Dilakukan para pelaku usaha properti Indonesia untuk memasarkan produk properti mereka baik rumah atau apartemen. Melalui berbagai media berikut ketuntungan dan potensinya kami paparkan sebagai berikut

Promosi properti melalui media pameran properti

Pameran properti yang dilakukan para event organizer biasanya diadakan di mall-mall, pameran adalah sarana menarik karena bisa, mempromosikan produk properti baru, memberikan tawaran khusus, sekaligus menjadi selling poin untuk produk properti, biasanya sewa stand untuk pameran itu cukup mahal dan timingnya harus benar benar tepat.

Promosi lewat tradisional media, TV, Radio, dan Koran
Penggunaan media massa untuk promosi property mungkin paling populer karena tingginya konsumsi media masa, semua perusahaan memanfaatkan media masa dengan berbagai konsep program, dan jenis iklan property yang dikemas sebagai reportase khusus. Sekaligus meningkatkan point penjualan dengan program diskon pendukung.

Potensi marketing property melalui internet media

Tips untuk promosi yang cost efektif dan mudah mungkin melalui Facebook akun dan email list, tentu pasar yang di jangkau tidak akan terlalu besar, website tentu akan membantu profil, bekerja sama dengan website yang sudah punya nama untuk mendukung efektifitas situs property diperlukan agar bisa membantu mendatangkan pengunjung ke situs perusahaan. Atau bisa juga dengan meningkatkan rating di search engine ternama , hal ini merupakan kerja khusus yang membutuhkan banyak waktu dan kerja keras.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami:
tomy@rumahmax.com
Pemasaran Properti Baik Perumahan atau Apartemen Tips & Ide Indonesia