Sunday 19 November, 2017
Kreativitas dan Fleksibilitas Marketing Properti
Kekayaan ide bisa jadi merupakan salah satu faktor pendukung kesuksesan menjual bagi seorang marketing properti. Vendor kadang membutuhkan solusi kreatif dari marketing yang juga berperan sebagi seorang konsultan bagi kliennya. Ide kreatif atau mungkin bahkan ide gila sekalipun sangat dibutuhkan untuk mendongkrak penjualan. Inda, Ray White Semarang Kota tidak ingin tampil biasa-biasa saja di hadapan klien. Sebuah bangunan 3 lantai dengan total luas 450 meter persegi dapat disulapnya menjadi sebuah business center atau office center. “Bangunan yang terletak di pusat kota. Kalau disewakan apa adanya kemungkinan besar tidak terlalu cepat laku karena harganya yang cukup tinggi tutur Inda, marketing Executive Ray White Semarang Kota, maka kami memberi ide kepada vendor agar tempat itu disekat-sekat, baru disewakan sebagai kantor atau tempat usaha. Kebetulan klien kami menerima ide tersebut”, ungkap Inda.

Dengan harga per ruangan seluas 15 meter persegi antara 30 hingga 50 juta rupiah, menurut Inda business center tersebut cukup diminati. Kami juga menyediakan ruangan yang bisa digunakan untuk tempat meeting, cocok untuk presentasi MLM maupun presentasi produk laninya. Hingga kini sudah separuhnya laku tersewa sebagai kantor atau tempat usaha. “Kalau dengan harga segitu mencari lokasi di pusat kota sangat sulit maka dengan cara seperti ini para pebisnis juga cukup terbantu. Dengan budget kecil bisa menempati kantor di pusat kota”.

Bangunan tersebut pada lantai 1 disewakan untuk kafe, sedangkan lantai 2 dan 3 disekat untuk rental kantor lengkap dengan central AC untuk kenyamanan. Sebagai fasilitas tambahan, seorang operator ditempatkan untuk melayani telepon atau kepentingan administrasi ringan bagi para penyewa ruangan. Namun menurut Inda, penyewa yang tidak ingin menggunakan jasa operatorpun tidak menjadi persoalan. “Kita harus fleksibel, tidak bisa kaku dalam menghadapi keinginan dan kebutuhan klien kita. Intinya kreatif dan fleksibel”, imbuh Inda.

Inda Hp. 081 2290 8388
Kreativitas dan Fleksibilitas Marketing Properti