Friday 17 November, 2017
Marketing Properti lewat Facebook
Kita pun sudah tidak ingat, sudah berapa lama kita ber-marketing di Facebook. Cuma kita lihat, pemasaran di sana memiliki corak dan keunikan tersendiri. Sejauh ini, sebagian trafik ke blog ini datang dari Facebook. Soalnya, bagaimana mereka bisa sampai ke sini?

Sebenarnya kita melakukan promosi di sana bukanlah karena mau mereka mengunjungi ke blog kita. Prioritas kita di sana adalah membangun komunitas tersendiri di sana, selain komunitas melalui blog ini. Kita juga mau membangun merek melalui FB, seperti kita menggunakan blog dan juga forum.

Apa yang kita dapat katakan, ini bukanlah tempat terbaik untuk mendapatkan pembeli jika tidak kena pada caranya. Kita melihat bahwa, ini sama seperti web sosial yang lain di mana ia adalah tempat orang beristirahat, mengisi waktu yang terluang dan saling berkomunikasi satu sama lain.

Di Facebook (FB), kita tidak target penjualan atau mau menjual. Di sana, kita banyak berkongsikan informasi apakah tip, panduan, berita saat dan sebagainya yang terkait dengan bidang bisnis kita (niche). Tujuan utama kita adalah mau mempromosikan merek bisnis kita di sana dengan menggunakan metode "soft selling" yang jauh lebih bermanfaat untuk jangka panjang.

Sumber: http://id.shvoong.com/business-management/marketing/2246049-facebook-marketing

Video : Century 21 & Facebook

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami:
tomy@rumahmax.com
Marketing Properti lewat Facebook " /> " />