Sunday 19 November, 2017
Thailand Creative and Design Center
Kalau Indonesia kini memiliki Indonesia Design Center Thailand telah menjawabnya dengan Thailand Creative and Design Center. Guna menciptakan 'learning society' pemerintah Thailand di bawah rezim Thaksin Shinawarta membuktikanya secara nyata dengan keberadaan Thailand Creative and Design Center atau TCDC.

TCDC di bangun pada tahun 2004 dan memberi fungsi kemudahan akses pengetahuan agar sumber daya manusia Thailand dapat melahirkan produk-produk yang mengangkat desain dan kreativitas untuk menciptakan keunggulan kompetitif dan nilai tambah ekonomi.

Dengan target masa yang seluas mungkin, Thailand Creative and Design Center ini di bangun di lantai 6 Emporium Shopping Complex, salah satu mall kelas atas di kota Bangkok Thailand. Area TCDC cukup luas dengan mencakup lobby, restoran, area pameran, ruang serba guna, kafe, resource center, dan toko para produsen thailand yang dari sisi design dan konsep sangat mengagumkan.

Sudah saatnya negara kita Indonesia memiliki fasilitas seperti ini, di Thailand Creative and Design Center Resource center memiliki lebih dari 26.000 buku dan 250 majalah dan jurnal yang mencakup bidang desain dan kreativitas seperti sejarah seni, desain interior, arsitektur, fesyen, tekstil, desain grafis, film, dan fotografi. Juga di lengkapi dengan koleksi buku managemen dan produktivitas di sana. Tempatnya sangat nyaman dan orang bisa menghabiskan waktu berjam-jam.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Thailand Creative and Design Center