Friday 17 November, 2017
Pilot Project Rumah Murah
Ternyata Banyak Developer Yang Ingin Menerjuni Pasar Bawah

Bagaimana kalau developer membuat rumah seharga Rp 25 juta. Tentu ini sangat kontroversial kalau semata memikirkan profit. Tapi apakah mungkin?

Sekarang di dalam program pembangunan rumah murah di Kota Palembang perlu dicontoh oleh pemerintah daerah lainnya. Untuk membantu masyarakat tidak mampu yang tersebar di Semata Borang, Srimulya, dan Kelurahan 34 Ulu, Pemkot Palembang berencana membangun 1.800 unit rumah.

Project ini akan di jadikan percontohan untuk daerah lain, Project Rumah murah tersebut dijual seharga Rp 25 juta sampai Rp 50 juta dengan angsuran sebesar Rp10 ribu hingga Rp 15 ribu per hari. Ada pun peruntukkan rumah tersebut diberikan bagi warga atau pegawai yang memiliki penghasilan Rp 1 juta – Rp 2,5 juta per bulan.

Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz menyatakan, Untuk menyukseskan program rumah murah, Kemenpera siap memberikan dukungan bagi pemda yang mampu menyediakan lahan untuk lokasi pembangunan rumah murah ini.

Program Tahun 2011 ini, setidaknya Kemenpera menyiapkan sekitar 50 ribu unit rumah murah bagi MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) yang akan dibangun di beberapa kabupaten/kota di Indonesia.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Pilot Project Rumah Murah