Tuesday 26 September, 2017
Indonesia Punya Property Termahal
Harga Properti Kawasan Termahal Di Jakarta

Di Indonesia terdapat lima kawasan elit di Jakarta dengan harga rumah, tanah dan ruko di kenal mahal per meter perseginya. Kelima area tersebut Menteng (Jakarta Pusat), Senayan (Jakarta Selatan), Pondok Indah (Jakarta Selatan), Kelapa Gading (Jakarta Utara), dan Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara). Property mahal ini sudah tentu di sebabkan minimnya lahan dan tingginya permintaan.

Meskipun Menteng menjadi kawasan pemukiman dengan harga property tertinggi di Jakarta, peminat area ini tidak pernah surut. Dikarenakan ketersediaan rumah yang dijual di sini sangat minim. Perumahan yang menjadi status sosial para pemiliknya ini menjadi pilihan untuk peminatnya. Harga properti di sini mencapai 10 Milyar, begitu menurut sumber kami

Harga rumah di Menteng yang terjual tahun ini mencapai Rp30 miliar-Rp40 miliar per unit. Kawasan property yang eksklusif di Jakarta lainnya berada di sekitar Senayan, property mahal baik yang terbilang Kebayoran Baru maupun terhitung Kebayoran Lama, hingga ke Simpruk dan Permata Hijau.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Indonesia Punya Property Termahal