Friday 31 October, 2014
Bapertarum Program Perumahan Untuk PNS Republik Indonesia
Pegawai Negeri Sipil di berikan program kepemilikan rumah.

Untuk menyelesaikan isu perumahan untuk pegawai negeri, pemeririntah sedang menjalankan program bantuan untuk PNS. Program bantuan ini naik 10 kali lipat dari sebelumnya. Bapertarum atau Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil, bekerja dalam mengelola dana perumahan untuk pegawai negeri.

Visinya ialah memberikan kemampuan kepada PNS dan kepada masyarakatyang berpenghasilan tetap dalam pemilikan rumah yang layak melalui bantuan pembiayaan dari dana tabungan perumahan PNS dan dana perumahan lain dari masyarakat non PNS, serta bantuan pemerintah dan bantuan fasilitas pembiayaan dari lembaga keuangan perbankan dan non perbankan, serta bantuan fasilitas teknis dengan bekerjasama secara kemitraan strategis dengan pihak terkait dalam pengadaan rumah.

Dan yang kedua memberikan pelayanan yang terintegrasi dan memuaskan dengan pengelolaan serta pemupukan dana untuk pembiayaan perumahan yang bernilai bagi PNS dan masyarakat berpenghasilan tetap, sehingga berkontribusi dalam mendukung pemerintah memenuhi kebutuhan rumah untuk masyarakat.

Kisaran pembiayaan di mulai dari Rp 1.200.000.- sampai dengan Rp 15.000.000.- yang di sesuaikan dari golongan kepegawaian, dengan persyaratan. Ini salah satu solusi yang di berikan pemerintah kepada pengabdi negara.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Bapertarum Program Perumahan Untuk PNS Republik Indonesia