Sunday 19 November, 2017
Kota Paling Prospek Di Indonesia
Investasi Properti Indonesia dan Prospeknya

Jakarta dengan daya tarik ekonomisnya, urbanisasi terjadi di mana-mana di dunia termasuk di Jakarta, Indonesia. Semua yang ingin meniti karir tentu hijrah ke sini. Di karenakan porsi besar perekonomian Indonesia ada di Jakarta DKI Jakarta sebesar 16,5 persen. Juga fasilitas pariwisata di Jakarta masih banyak di minati pengunjung.

Bandung kota pendidikan dengan pelajar dan mahasiswa, udara yang sejuk, fasilitas pendidikan yang memadai, dan biaya hidup yang relatif murah manjadikan bandung kota yang menarik untuk berinvestasi. Di samping itu sector pariwisata di Bandung mulai menggeliat, di dukung juga dengan wisata belanja yang kuat.

Denpasar area adalah basis perekonomian di Bali, dimana kota ini bisa mendatangkan dollar, dengan daya tarik pariwisatanya. Baik domestik maupun Internasional all year round. Bali sangat prospek untuk semua lini usaha.

Surabaya kota terbesar kedua di Indoenesia setelah Jakarta, juga menjadi basis ekonomi Indonesia. Segala jenis Industri ada di kota Surabaya. Sama seperti Jakarta kota ini mampu menjadi daya tarik para pencari kerja.

Semarang menurut penilaian International Finance Corporation (IFC), Kota lumpia ini termasuk sepuluh besar kota yang mudah untuk berbisnis. Kemudahan perizinan hanya salah satu indikator sebagai kota yang disenangi investor. Keamanan juga di kategorikan sangat baik. Kota Semarang juga memiliki fasilitas yang vital dan dibutuhkan oleh investor. Ada Pelabuhan Tanjung Emas, Bandara A Yani yang bertaraf internasional. Kota ini juga merupakan kota pelajar.

Malang kota dingin yang di favoritkan oleh para mahasiswa dari luar daerah, di kota ini. Di tengah pertumbuhan ekonomi daerah, Malang dan Kota wisata Batu saling berdekatan sehingga mampu menjadi daya tarik wisatawan domestik. Malang juga menjadi last resort bagi lansia yang sudah pensiun. Jadi perekonomian di Malang masih terjangkau.

Batam berdasarkan catatan BP Batam, hingga kuartal tiga 2011 (Januari sampai September) terdapat 71 PMA yang berencana investasi ke Batam dengan nilai investasi sebesar 79.575.199,83,- dollar AS ditambah dengan nilai total invesetasi untuk perluasan usaha sebesar 66.554.243,- dollar AS. Kedekatan Batam dengan Singapura mampu menarik pelaku usaha di sana. Fasilitasnya pun lengkap, dan kawasan industri yang mapan.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Kota Paling Prospek Di Indonesia