Sunday 24 September, 2017
Tantangan Investasi Asing di Indonesia
Berikut Tantangan Investasi di Indonesia

Ketua Komite Ekonomi Nasiona (KEN) Chairul Tanjung menilai kendala investasi di Indonesia salah satunya adalah korupsi. Masalah ini tak bisa diselesaikan oleh program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

"Dalam world economic forum, ada 3 hambatan dalam investasi di Indonesia, Pertama adalah korupsi, kedua, hambatan birokrasi, nomor tiga adalah infrastruktur," katanya saat kata Chairul Tanjung.

Pengusaha owner dari Bank Mega tersebut menambahkan masalah infrastruktur setidaknya dapat dipecahkan melalui program MP3EI. Namun masalah lain seperti birokrasi dan korupsi diluar dari urusan program tersebut.

Di lain sisi iklim investasi di Indonesia masih sangat menarik, dengan populasi yang mendekati 300 juta, demografi yang strategis dan dinamis, dan pasar domestik yang terus berkembang. Nilai tukar Rupiah terhadap mata uang dunia lain sangat mengundang para investor.

Pada akhirnya pilihan tanpa di dukung dengan support dari pemerintah, mengenai regulasi yang berimbang tentu akan dapat mengubah persepsi dari investor asing untuk investasi di Indonesia. Bagi yang sudah mengenal Indonesia, di sini market masih terbuka luas. PROPETY ADVERTISING:

Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Tantangan Investasi Asing di Indonesia