Saturday 22 November, 2014
Informasi Harga Tanah Di Kota Malang
Harga Tanah Kota Malang

Saat ini Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang menjadi pilihan untuk investasi propeperti. Selain menjadi kota pendidikan, Malang yang tidak jauh dari kota Batu juga menjadi daya tarik wisata domestik, karena udaranya yang sejuk. Di tambah dengan daya tarik kelas menengah ke atas untuk menjadi daerah tujuan hari tua. Hal itu menyebabkan gerakan harga tanah yang mengalami peningkatan.

Sarana rumah sakit di Malang pun memadai, juga akses ke kota lain lewat bandara Abd Saleh yang baru di buka akhir 2011. Untuk kawasan Permata Jingga saja harga tanah bisa mengalami peningkatan sekitar 70% per tahunya. Jauh lebih tinggi dari pada bunga deposito bank yang di kisaran 6%.

Berikut adalah informasi harga tanah rata- di Malang. Untuk Di Raya Langsep harga di kisaran Rp 4 juta per meter2, Jalan Kawi Rp 4.5 juta per meter, Di Jalan Ijen Besar menjapai Rp 7 juta per meter2, daerah Bareng Rp 2.5 Juta per meter. Untuk di daerah Malang timur di sekitar Gor Ken Arok Harga sudah Rp 2.5 juta NJOP. Untuk perumahan terbaik di Malang ada Kota Araya, Permata Jingga, Ijen Nirwana, Riverside, dan Istana Dieng.

Harga bisa berubah menurut lokasi, surrounding, waktu, dan ketersediaan lahan yang sedang di pasarkan. Tunggu informasi harga tanah untuk Kota lain, Kami sudah mempublikasikan harga untuk di Jakarta dan Bandung di Edisi lalu.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Informasi Harga Tanah Di Kota Malang