Tuesday 26 September, 2017
Apartemen Jadi Properti Hot Di Surabaya
Tumbuh Pesatnya Apartemen Di Surabaya

Bisnis Apartemen di Surabaya kini mulai marak dibandingkan tahun lalu, di tahun 2009 okupansi apartemen tercatat dibawah 50%. Hunian mewah vertikal di Surabaya kini semakin banyak peminatnya, baik dari warga Surabaya, Jakarta, beberapa kota di Kawasan Timur Indonesia [KTI], serta Negara tetangga pun melirik seperti, Malaysia, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Sudah saatnya konsumen di Surabaya ditawarkan oleh hunian vertikal layaknya apartemen. Lokasi dalam kota dan tidak jauh dari tempat kerja. Dan tawaran yang seperti inilah dalam mencari pansa pasar kalangan eksekutif muda dan expatriat.

Apartemen yang di kelola PT Win Win Realty Centre, dengan Brand The Via & The Vue Apartment Ciputra World, Sutoto membagi jenis apartemen dalam dua segmen. Yaitu, apartemen dengan spesifikasi special need seperti apartemen di dekat universitas. Konsep untuk apartemen mewah di lokasi strategis dengan pusat perbelanjaan sebagai fasilitas penunjang.

Juga ada jenis apartemen untuk juga untuk penunjang gaya hidup penghuninya. Dalam konsep ini, para penghuni apartemen bisa langsung fasilitas, kolam renang, gym business centre, sehingga hidupnya menjadi mudah dan praktis.

Properti jenis apartemen menurut vivanews 2 Mei 2010, jumlah apartemen saat ini di Surabaya kurang lebih ada 12 proyek apartemen baru, tengah dan telah dibangun dengan total 5.000 unit lebih. Dengan rata-rata hampir 80% sudah terjual disetiap apartemennya.

Pengelola properti jenis condominium dan apartemen nasional dan internasional terus tumbuh

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Apartemen Jadi Properti Hot Di Surabaya