Saturday 30 August, 2014
Apartemen Soekarno Hatta Malang Solusi Dan Masalah
Manfaat jalan Soekarno Hatta yang persis di depan kampus Universitas Brawijaya merupakan jalur utama, untuk pergi pulang bagi warga yang beraktifitas di seberang jembatan sungai Brantas, menuju kawasan kota Malang. Jalan Soekarno Hatta, salah satu jalan vital di Kota Malang sehingga tak heran bila arus lalu lintas di sana padat luar biasa. Utamanya pada jam-jam tertentu, kemacetan yang terjadi sedemikian parah. Bisa dibilang arus lalu lintas dari tengah kota Malang, dari Surabaya dan dari Batu bertemu di Soekarno Hatta.

Para developer seharusnya memikir dampak dari lokasi yang mereka pilih, dan tentu membuat design dengan matang tentang hal-hal yang berhubungan dengan fasilitas publik.

Beberapa masalah justru timbul karena kurangnya kajian. Dalam hal lain anggota DPRD Kota Malang, termasuk ketua dewan, merasa kaget dengan rencana pembangunan apartemen di Pasar Blimbing. Mereka mengetahui Pasar Blimbing akan dibangun menjadi pencakar langit dengan 4 lantai untuk pasar tradisional dan 15 lantai untuk outlet dan apartemen, justru dari media.

Pembangunan apartemen memang sedang marak di kota Malang menyusul meningkatnya kebutuhan hunian modern berfasilitas. Saat ini ada tidak kurang dari 5 proyek pembangunan apartemen yang sedang progress. Beberapa titik menuai masalah tentang rawanya kemacetan.

PROPERTY ADVERTISING:

Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Apartemen Soekarno Hatta Malang Solusi Dan Masalah