Tuesday 26 September, 2017
Solusi Kenaikan Listrik, Air dan Kerusakan Dalam Usaha Kontrakan
Berbagai usaha kos memang banyak diminati, karena kebutuhan kos untuk pelajar dan pekerja di kota besar sangat penting. Akan tetapi berbagai tantangan hadir, terutama soal tagihan listrik dan air yang tinggi. Dan berbagai kerusakan yang harus di tanggung pemilik kos atau kontrakan.

Jika usaha kos anda tetap ingin meneruskan usaha kos-kosan, cobalah untuk menaikkan tarif kos dengan cara menaikkan pada komponen yang berkaitan dengan biaya listriknya. Misalnya, kenakan tarif yang lebih mahal untuk setiap anak kos yang membawa barang-barang elektronik. Semakin banyak barang elektronik yang dia bawa, semakin mahal pula tarif kos yang harus ia bayar. Sedangkan untuk anak kos yang tidak membawa barang elektronik, Anda bisa mengenakan tarif yang lebih rendah.

Jalan lain adalah mengajak seluruh penghuni kos untuk bermusyawarah memecahkan masalah ini. Anda bisa mengungkapkan masalah Anda secara jujur kepada mereka dan tawarkan kenaikan tarif kos yang bisa disepakati bersama. Alternatif lain, Anda bisa mengajak mereka bersama-sama menghemat listrik dan air. Biasanya, dengan pendekatan kekeluargaan, cara ini akan lebih bisa dilaksanakan.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Solusi Kenaikan Listrik, Air dan Kerusakan Dalam Usaha Kontrakan