Sunday 24 September, 2017
David Rosenberg Interior Designer Muda Berbakat
Pemuda yang berbasis di Washington DC ini sudah menjelajahi dunia interior design, dan melakukan proyek Interior Design untuk para aristokrat di New York, Washington DC, dan California sampai Shenzhen China. Dengan menonjolkan aksen futuristic dan Industrial Dave berhasil membangun namanya dengan karyanya.

Beberapa client besar yang memesan Interior Design dari Dave Rosenberg adalah PR & Partners, George at Fourseason Hotel, Innovation Wallcoverings, At One Yoga, Isaora di New York City dan Cocoa Salon di Shenzhen.

Di waktu luang Dave menghabiskan dengan keluarganya, tinggal di Washington DC dan Istrinya Elizabeth yang dua-duanya gemar music soulful, tribal dan lounge house. Style Dave dalam design sangat eclectic dan menjadi vocal point yang berbeda. Pasti masih di hinggapi kesan classyness.

Di tahun 1999 Dave pernah membangun sebuah loft dari gedung yang sudah tidak layak, di sulapnya loft yang superwow. Yang mana di situ terdapat Barcelona Chair original edition, yang dia dapatkan dari salah satu kliennya di New York sebagai hadiah. Interior Design dari loft ini di lengkapi dengan DJ booth, Kitchen dan dua set sofa yang futuristic. Saat ini Dave mulai bereksperimen dengan Industrial Design, lewat karyanya Iphone case untuk iphone 4 dan iphone 4s yang dia namakan knucklecase, lihat knucklecase.com
David Rosenberg Interior Designer Muda Berbakat