Friday 17 November, 2017
Interior Di Kantor Pusat Facebook
Facebook dan Google adalah dua bisnis raksasa internet dunia, Google merajai dunia dengan Search Engine dominasinya. Tetapi di Indonesia Facebook menguasai pangsa internet. Sekitar 48 juta dari 50 juta pengguna internet di Indonesia pengguna Facebook. Jadi RumahMAX akan mengajak anda mengunkapnya & turut merayakan kejayaan Facebook.

Kantor pusat Facebook di Palo Alto di design dengan 'apik', dengan luas bangunan 150.000 foot2, atau kurang lebih 50.000 m2. Dulunya kantor ini di tempati oleh Agilent Technologies. Sebagian besar dari kantor ini masih seperti semula, hanya beberapa renovasi untuk kepentingan dan kebutuhan funsional kantor Facebook.

Facebook Company ini mendedikasikan diri untuk memberi aneka makanan, snacks, dan minuman di micro-kitchens yang terdapat di seluruh penjuru gedung, guna menciptakan kekuatan dan kesegaran dalam berkarya. Karyawan di Facebook Company yang di pimpin oleh foundernya sendiri yaitu Mark Zuckerberg menganjurkan semua staffnya untuk mencoret2 tembok, menempel karya seni karyawan dan memindah tentu menata furniture sesuai dengan kesukaan karyawan.
Interior Di Kantor Pusat Facebook