Monday 18 December, 2017
Properti Marketing: Menjual Properti Lewat Internet
Pemanfaatan Teknologi Dalam Memasarkan Properti

Internet memiliki ratusan juta pengguna di Indonesia dan dunia, jumlah penjualan baik PC maupun notebook laptop terus meningkat. Jumlah fasilitas umum seperti bandara, mall, resto dll yang di lengkapi dengan wifi pun juga sangat tidak terhitung jumlahnya. Ini semua berarti potensi yang ada di Internet sangatlah tidak terbatas. Tentu akan sangat tidak bijak jika hal ini tidak bisa di manfaatkan dengan baik.

Internet menyediakan tools yang sangat berguna untuk pemasaran, hal-hal seperti youtube, blogger, facebook tentu memiliki potensinya masing-masing. Dalam internet marketing perlu di pelajari dengan dalam soal fungsi dan target audiens. Jadi tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mempelajarinya dan menyentuh pasar dengan cara yang benar dan tepat.

Anda bisa memilih beberapa pilihan tools yang sudah ada di Internet untuk berbagai industry di Indonesia, ada agromaret.net, indonetwork.net dan beraneka ragam macamnya.

Begitu juga upaya kami dengan RumahMax untuk membantu anda. Hal-hal yang bisa anda lakukan adalah bergabung dengan web tools yang sudah ada, di Internet. Upload materi yang anda jual, atau infokan kegiatan menjual anda di blog anda dan facebook, twitter anda. Anda juga bisa mempromosikan listing anda di forum seperti kaskus untuk memperluas jangkauan anda. Semoga sukses.
Properti Marketing: Menjual Properti Lewat Internet