Monday 18 December, 2017
1 Hari 140 Juta Iseng Jadi Broker Tanah
Bisnis Properti Memang Booming dan Jadi Peluang Bagi Broker

Betapa tidak, dalam satu hari seorang pemuda di Malang benaman Azhar berhasil meraup untung Rp 140 juta hanya dengan modal Rp 10 juta saja. Berdagang properti dalam hal ini tanah memang bukan pekerjaan tetap Azhar dia seorang pedagang tebu yang dia kirim di dua pabrik gula di Malang. Juga mengelola perkebunan tebu milik keluarganya yang kurang lebih 200 Ha.

Pada saat mencari kebun tebu yang mau dia beli, dia bertemu seseorang yang butuh dana dan ingin menjual tanah kebun seluas 5000m2 miliknya di Pakisaji, Malang. Spontan dia langsung menanyakan surat menyurat dan detailnya. Penjual menawarkan harga Rp 65 juta, dengan sigap dia segera mengambil dia mengambil keputusan untuk menawarnya seharga Rp 60 Juta. Setelah deal, dengan kesepakatan dia memberi uang muka Rp 10 Juta.

Faktor keberuntungan menyertainya, pada malam harinya seorang rekannya dataang kerumahnya dan langsung ditawarkanya tanah itu. Dia menawarkan tanah seharga Rp 200 Juta. Keesokan harinya mereka meninjau lokasi dan rekannya cocok dengan tanah kebun tebu yang barusan di belinya hanya dengan uang muka. Transaksipun lakukan dan pemilik tanah harus menjadi saksi dia mendapatkan keutungan 140 juta dalam sehari.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
1 Hari 140 Juta Iseng Jadi Broker Tanah