Monday 18 December, 2017
Pasar Apartemen Murah Jakarta
Kelas Menengah Berlomba Beli Apartemen

Invetasi apartemen masih terus merekah di seluruh Indonesia . Bukan hanya apartemen murah, tetapi juga apartemen kelas menengah yang harganya berkisar sekitar Rp 250 juta hingga sekitar Rp 600 juta per unit. Marbella Kemang menjual setiap unitnya mulai dari Rp 800 juta hingga Rp 2 milyar.

Konsep baru lagi dengan Apartemen Sederhana Milik (Anami) yang diserbu konsumen merupakan apartemen dengan luas 42 - 70 meter persegi. Apartemen yang dibangun oleh PT Agung Podomoro Group ini terletak terpisah dari rusunami meski dalam satu kawasan. Anami dibangun oleh Agung Podomoro di dua kawasan, yaitu Kalibata dan Kelapa Gading. Sebelumnya Agung Podomoro juga membangun rusunami di kawasan tersebut. Untuk di Kalibata saja, pengembang itu membangun kawasan apartemen sebanyak 17 blok, dengan total 35 tower.

Agung Podomoro saat ini tengah memasarkan 4.000 unit Anami dengan di kisaran 200 juta. Harga apartemen ini jauh lebih murah dibandingkan apartemen umumnya. Namun, harga satu unit apartemen ini masih di atas strata Rusunami, seharga Rp 144 - 158 juta. Suku bunga kredit yang ditanggung oleh pembeli Anami menggunakan bunga komersil, bukan bunga subsidi seperti diterapkan di Rusunami.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Pasar Apartemen Murah Jakarta