Monday 18 December, 2017
Menara Signature Bakal Jadi Bangunan Termegah Di Indonesia
Signature Tower The Prestige of Indonesia

Kalau saat ini Malaysia punya gedung yang dibanggakan yaitu Twin Tower atau Petronas Tower. Nanti tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan Signature Tower.

Gedung pencakar langit ini akan dibangun dengan banyak kegunaan. Gedung ini bakal menjadi kawasan perkantoran, apartemen, dan hotel. "Ini bakal menjadi kebanggaan dan herritage Indonesia. Lokasinya Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta, tepatnya di gedung Automall dulu.

Ini adalah lokasi dan alamat yang premium buat para pengusaha Indonesia untuk di jadikan kantor. Sebelumnya menjadi tempat penjualan mobil dan motor mewah berada di lokasi lot 6 kawasan SCBD. Gedung ini bagian dari Kawasan SCBD yang dikelola oleh oleh PT Danayasa Arthatama Tbk. Kepemilikan saham Tomy Winata di PT Danayasa Arthatama Tbk 0,001%, kemudian publik 17,58% dan pemegang mayoritas adalah PT Jakarta International Hotels & Development (JIHD) Tbk sebesar 82,4%. Pemilik saham Signature Tower adalah Tomy Winata di PT Jakarta International Hotels & Development (JIHD) Tb sebesar 15,87%, Sugianto Kusuma 9,76%, Santoso Gunara 0,40%, pemegang saham Indonesia, masing-masing dibawah 5% dengan total kepemilikan saham 53,32% dan pemegang saham asing dengan masing-masing persentase kurang dari 5% dengan total 20,65%.

Pembangunan gedung tersebut akan dilakukan mulai tahun ini dan rencananya akan dilakukan selama 6-8 tahun. Saat ini izin dari pemerintah pusat dan daerah belum di terbitkan, terutama soal keamanan penerbangan. Urusan tanah, masih berjuang untuk mendapatkan tanah itu, masih minta izin menkeu (menteri keuangan) untuk menggunakan tanah itu, keputusan di tangan Menkeu

Kepemilikan saham Tomy Winata berdasarkan laporan keuangan Maret 2011 di PT Jakarta International Hotels & Development (JIHD) Tb sebesar 15,87%, Sugianto Kusuma 9,76%, Santoso Gunara 0,40%, pemegang saham Indonesia, masing-masing dibawah 5% dengan total kepemilikan saham 53,32% dan pemegang saham asing dengan masing-masing persentase kurang dari 5% dengan total 20,65%. Dana yang di kucurkan kurng lebihUS$ 1 miliar, atau setara Rp 9 triliun. Signature Tower akan jadi gedung tertinggi di Indonesia, dan Adhi Karya Tbk sebagai pelaksana pembangunan gedung ini.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Menara Signature Bakal Jadi Bangunan Termegah Di Indonesia