Monday 18 December, 2017
Allianz Tower Jakarta by Medialand
Medialand Turut Meramaikan Pasar Properti Indonesia

Medialand memposisikan proyek senilai Rp 500 miliar tersebut sebagai gedung perantoran berkonsep green building terbaik di Indonesia. Ramah lingkungan akan akan menjadi konsep mengingat permintaan sewa kantor bernuansa hijau cukup diminati.

Gedung yang elegan tersebut beri nama Allianz Tower, Perusahaan asuransi PT Asuransi Allianz Indonesia telah membeli naming rights-nya. Dus, Allianz juga merupakan penyewa utama dengan menyewa 60 persen dari kapasitas ruang sewa yang tersedia. Sampai September 2010, tingkat ruang yang sudah disewa sudah mencapai 75 persen. Di targetkan sudah 100% occupied.

Gedung Allianz Tower berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi (m²) milik PT Kompas Gramedia, induk usaha Medialand. Dari luasan tersebut hanya 30 persen yang dimanfaatkan untuk area gedung. Sisanya menjadi area penghijauan.

Medialand mengklaim, gedung tersebut memenuhi semua kriteria green building yang ramah lingkungan sekaligus hemat energi. Patokan harga sewanya Rp 150.000 per m² per bulan, belum termasuk service charge. Masih di kawasan Kuningan, Ciputra Property (CTRP) juga mulai merampungkan proyek green building-nya. Nilai investasi proyek perkantoran, apartemen dan mal ini sebesar Rp 2,1 triliun. Proyek tersebut adalah superblok Ciputra World.

PT Medialand International akan melakukan topping off (penutupan atap) proyek green building-nya tanggal 28 Oktober 2010 mendatang. Ini adalah proyek gedung perkantoran setinggi 32 lantai, yang berlokasi di daerah Kuningan, Jakarta.

PROPERTY ADVERTISING:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami tomy@rumahmax.com
Allianz Tower Jakarta by Medialand