Monday 18 December, 2017
Proyek Apartemen dan Resort Di Kota Kedua
Banyak sekali pengembang yang sedang gencar membangun di daerah, tidak sekedar Jakarta, Surabaya dan Bali para pengembang sudah mulai melirik kota kedua seperti Malang, Balikpapan, Pekanbaru dan Makassar.

Di Malang pembangunan hotel akan didanai dengan modal sebesar Rp 100 Miliar oleh PT Tri Mitralumba, pengembang Riverside yang dibantu Provest sebagai “Property Management Consultant”. Hotel dengan tema "The First Resort Hotel in Malang" akan dibangun dengan 229 unit kamar dengan tinggi bangunan tak lebih dari 6 lantai.

Sedangkan di Pekanbaru proyek Th Peak sedang direncanakan, pembangunan hotel dan apartemen yang berlokasi di jalan A Yani tersebut akan selesai selama dua tahun atau pada 2010 mendatang. The Peak nantinya terdiri dari dua basement, yakni lantai 1-9 untuk hotel bintang lima dengan 118 kamar. Dan lantai 10-29 yang menampung 126 apartemen. Selain itu juga disediakan 2 unit penthouse dengan daya tampung parkir roda 4 sebanyak 450 kendaraan.

Untuk kepemilikan itu investor membuka harga kondotel mulai Rp 600 juta an untuk sampai denganRp 1,085 Miliar untuk Harris Sky Room.

Property Advertising:
Promosi dan Iklan produk Property anda di RumahMAX Property Network
Dengan rate yang murah anda bisa mempromosikan perusahaan dan produk property anda dengan tepat.
Hub Kami: tomy@rumahmax.com
Proyek Apartemen dan Resort Di Kota Kedua