Monday 18 December, 2017
Menata Pencahayaan Natural Pada Bangunan Rumah
Permainan Cahaya Dalam Interior

Pencahayaan yang terang tentu menarik bagi rumah tinggal, disamping hemat biaya pencahayaan yang terang di rumah dapat mencerahkan mood kita dan memperbaiki attitude kita. Contohnya dengan pencahayaan yang baik anak dan orang tua bisa membaca dengan baik dan mall retailer bisa menarik pembeli untuk produk mereka. sederhananya seperti itu.

Dalam design rumah karena bangunan selalu permanen dan untuk selamanya maka perlu hati-hati dalam membuat design pencahayaan rumah tersebut. Ada beberapa hal yang bisa di manfaatkan, warna cahaya sore kalau di manfaatkan dengan baik akan bisa memberi efek yang menarik pendukung arsitektur rumah, tentunya mengurangi penggunaan listrik dan memberikan nuansa nyaman dan natural.

Beberapa material yang dapat di gunakan untuk berkreatif bisa di masukan dalam unsur bangunan, membentuk pencahayaan alami ada mika, plastik, kaca dan batu alam. Tentu juga tersedia berbagai produk jadi seperti tubular skylight yang di produksi dan dapat di dapatkan di berbagai tempat seperti Depo Bangunan. Tentu semua ini tanpa menggunakan energy listrik sehingga anda bisa menghemat tagihan bulanan.
Menata Pencahayaan Natural Pada Bangunan Rumah